Breaking News
Loading...
Sunday, June 22, 2014

Cara membuat Akun PAYPAL

2:05 AM


Paypal adalah sebuah alat yang memungkinkan kita untuk bertransaksi secara online. Cara membuat akun Paypal sangatlah mudah. Tanpa kartu kredit kita masih bisa daftar PayPal ID.
Berikut beberapa contoh dari manfaat paypal:
  • Membeli dan menjual barang secara online di eBay
  • Membuat donasi
  • Sebagai alat penerima pembayaran online
Bisnisonline selalu hot untuk dibicarakan, apalagi oleh kalangan marketer Indonesia. Bagaimana tidak, hanya bermodalkan koneksi internet, seorang pebisnis online bisa menghasilkan hingga ribuan dollar setiap bulannya.
bagaimana caranya?
Banyak cara untuk bisnis online, paling populer adalah e-commerce, blogging, affilate marketing, PTC Busines(Paid to Click =klik iklan) dll. Semua metode bisnis online kebanyakan memakai paypal sebagai metode pembayaran.

Bagaimana cara mendaftar PayPal gratis? bisakah?
Bisa, ikuti langkah di bawah.




1.  Untuk mendaftar paypal, Masuk ke Paypal Indonesia. Klik daftar sekarang. 


2.  Kamu akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini. Pilih opsi yang tersedia, saya sarankan untuk  memilih tipe pribadi dahulu, klik memulai. Setelah kita selesai daftarpaypal, kita bisa mengganti tipe akun.
 


3.  Setalah itu kamu akan masuk ke halaman form pendaftaran. Isi email dan data lainnya


4. Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman untuk mengisi kartu kredit, abaikan saja jika belum punya. kemudian klik keluar di pojok kanan atas.

5. Terakhir, masuk kembali ke akun Paypal yg sudah kita buat, dengan ketik email yg kamu daftarkan dan password saat mendaftar. kemudian kamu akan diminta untuk meng-update akun, yaitu dengan memilih pertanyaan dan menjawabnya. Selamat akun Paypal kamu berhasil dibuat.

 

 Selanjutnya, Setelah Daftar Paypal

Perlu diketahui, akun PayPal kamu masih dalam setatus unverified. Udah bisa dipakai namun Status ini dibatasi dalam transaksi, diantaranya PayPal anda hanya berfungsi sebagai penerima dan belum bisa mengirim atau membeli. Untuk melakukan verifikasi kamu bisa membeli VCC atau Virtual Credit Card.
Jangan lupa untuk berkomentar, saya akan sangat senang. Saya berharap semoga tulisan cara membuat paypal di atas bisa bermanfaat untuk memperlacar bisnis di dunia Online.









0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Toggle Footer
'); ?>