Breaking News
Loading...
Saturday, April 28, 2012

Kesempatan Adalah Milik Semua Orang

2:43 AM

kesempatan terbaik Siapa sih didunia ini  orang yang tidak mempunyai kesempatan,,,??? Walau kadang kesempatan itu tersembunyi,,,Dalam Hidup kita diberi pilihan dan juga kesempatan

Kesempatan ,,,adalah satu hal yang paling dinanti orang,,,

Ada 3 tipe orang dalam melihat sebuah kesempatan :

 

  1. Orang yang lemah => Menunggu Kesempatan itu datang
  2. Orang yang Kuat    => Bisa Menciptakan Kesempatan
  3. Orang yang Cerdik => pandai dan bijak dalam memanfaatkan kesempatan

Tipe pertama : Bagi orang yang lemah, bila kesempatan belum datang, dia akan menunggu dan menunggu sampai kesempatan itu datang, jika kesempatan itu tak kunjung jua datang, dia akan akan berkata yaaah,,,ini memang nasibku.

Tipe Kedua : orang kuat , bila kesempatan belum datang dia akan menggunakan berbagai cara, kreatifitas, koneksitas, dan segenap kemampuannya untuk mencapai kesempatan itu datang padanya,,,

Tipe Ketiga : Orang yang cerdik/bijak, dia akan selalu memanfaatkan setiap kesempatan yang datang padanya karena dia tau persis betapa berharganya kesempatan itu dan dia berfikir belum tentu kesempatan itu akan datang lagi.

“Kesempatan adalah waktu ; Karena ia hanya datang sekali , kesempatan adalah peluang ; karena anda dapat mengambil atau mengabaikanya, Kesempatan adalah keluasan ; karena ia membuka jalan-jalan baru di masa depan”.

Dihadapan anda berjajar pintu- pintu kesempatan tak terhingga anda hanya bisa pilih satu dan tak ada jalan untuk bisa kembali. Maka putuskanlah yang terbaik buat anda, nasib tidak memihak pada siapapun melainkan pada keputusan anda sendiri.

“matahari pagi takkan terbit dua kali untuk membangunkan orang yang tertidur nyenyak “

Kesempatan pun takkan datang dua kali agar anda mau membukakan pintu keputusan anda.

kalau pun kesempatan itu datang lagi ia menampakan wajah yang berbeda. Dan kesempatan terbaik yang anda miliki adalah hidup yang hanya sekali ini, jadi pergunakanlah bukan hanya sebaik – baiknya tapi terbaik – baiknya.

baca artikel yang lain yu

banner4_125x125

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Toggle Footer
'); ?>