Breaking News
Loading...
Thursday, April 19, 2012

Life Is Easy

4:27 AM

New Picture (13) Hidup itu mudah,,,???? ya hidup itu mudah and simple buat mereka yang menganggapnya mudah,,,tapi hidup itu akan terasa susah and pahit buat mereka yang menganggapnya rumit,,,,ya menurut saya sih  mungkin kembali lagi keindividunya, bagaimana cara mereka mensiasati persoalannya masing – masing.

ada beberapa percakapan di bawah ini yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat anda.

Ada seorang anak menjadi murid di toko sepeda suatu saat ada seseorang yang mengantarkan sepeda rusak untuk di perbaiki di toko tsb. si anak ini juga membersihkan sepeda hingga bersih mengkilap,, murid – murid yang lain menertawakan perbuatannya. Keesokan harinya setelah sang empunya sepeda mengambil sepedanya, si adik kecil di tarik / diambil kerja di temmpatnya.

Ternyata untuk menjadi orang yang berhasil sangat mudah, cukup punya inisiatif sedikit saja

Seorang anak berkata pada ibunya “ibu hari ini sangat cantik” ibu menjawab : mengapa ??? Anak menjawab lagi karena hari ini ibu sama sekali tidak marah – marah.

Ternyata untuk memiliki kecantikan itu sangatlah mudah, hanya perlu tidak marah – marah

Katak yang tinggal di sawah berkata pada katak yang tinggal di pinggir jalan, “Tempatmu terlalu barbahaya tinggallah denganku.” Katak di pinggir jalan menjawab “ Aku sudah terbiasa, malas untuk pindah.” Beberapa hari kemudian “katak sawah” menjenguk “katak pinggir jalan” dan menemukan bahwa si katak sudah mati karena terlindas mobil yang lewat.

Ternyata sangat mudah menggenggam nasib kita sendiri, Cukup hindari kemalasan saja

Ada segerombolan orang yang berjalan di padang pasir, semua berjalan sangat berat dan menderita, hanya satu orang yang berjalan dengan gembira, kemudian ada yang bertanya “mengapa engkau begitu santai ??? dia menjawab sambil tertawa “ karena barang bawaan saya sedikit “

Ternyata sangat mudah untuk memperoleh  kegembiraan, cukup tidak serakah dan mensyukuri apa yang dimiliki,,,

Jangan buat hidup itu susah, sayang hidup cuma sebentar lebih baik nikmati dan jalani seperti air yang mengalir dengan tenang mengikuti bebatuan yang berkelok hingga sampai di muara kebahagiaan,,,

baca tulisan ku yang lain yu…raihlah sukses mu

banner_kantor1

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Toggle Footer
'); ?>