Breaking News
Loading...
Saturday, April 21, 2012

Pemikiran Tentang Sebuah Proses

3:15 AM
Klik show for reading
 process copy Yuk kita ber andai – andai,,,,sendaiinya saja aku banyak uang,,,?? seandainya saja aku punya ini,,,seadainya saja aku seperti itu,,,andainya saja hidup itu seperti apa yang aku mau,,,apa yang aku inginkan bisa terwujud,,,andainya saja hidup itu pas – pasan,,,pas ingin mobil, eh besok nya kebetulan ada yang ngasih pas ingin jalan – jalan ke luar negeri juga eh besok nya ada yang ongkosin,,,,mmmm seneng nya bisa seperti itu,,,tapi sayang nya apa yang aku mau itu tidak selalu bisa aku dapatkan, apa lagi hanya dengan modal keinginan,,,hehe,,, ups!!! ya ibarat kata aku  pengen mandi, tapi,,, aku hanya memikirkan ingin mandi nya saja, tanpa berbuat sesuatu alhasil,,, sampai kapanpun mandi itu hanya sebatas keinginan dan ga akan pernah terwujud, setiap apa yang aku inginkan pastilah ada proses termasuk mandi itu tadi, tau kan proses mandi itu seprti apa hehe,,, “ambil handuk pergi ke kamar mandi, buka baju ( muph bukan pornografi ya),,,lol…ambil gayung bruuuush,,,nah baru itu disebut MANDI,,,begitu pun dengan keinginan lainnya, apapun itu pastilah ada proses yang harus di jalani step by step,,,dan setiap orang harus tau tahapan proses keinginannya masing”. baca life is easy intinya just do it and action
Setiap orang harus menyadari ada proses dari sebuah kemauan dan seberapa kuat kemauan itu untuk menjalani sebuah proses
“Jika kita menginginkan sesuatu yang belum pernah kita miliki, kita harus bersedia melakukan apapun yang belum pernah kita lakukan sebelumnya”.
Berusahalah untuk selalu konsisten dengan sebuah proses jika kita ingin menikmati hasilnya disiplin diri penting dalam hal ini. Banyak orang menginnginkan sesuatu tapi tidak bisa memahami proses nya dan hanya diam memikirkan keinginannya,,,,So,,,!!! segeralah bertindak.
banner_kantor2


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Toggle Footer
'); ?>