Breaking News
Loading...
Wednesday, May 2, 2012

Multi Level Marketting Why Not,,,

11:58 PM
Multi Level Marketing
MLM Network Marketting adalah nama lain dari Multi Level Marketting (MLM). Saat ini MLM bukanlah sekedar berjualan suplemen, tapi telah mencakup skala yang lebih besar yaitu bisnis waralaba suatu produk. Why Is Not, Bekerja sebagai network marketting sifatnya sangat fleksibel, tidak terikat waktu kerja. Selain itu kondisi krisis membuat  orang berfikir untuk memulai usaha sebagai penghasilan tambahan. Bisnis seperti ini bisa menjadi alternatif karena pengoperasiannya sangatlah mudah, tidak perlu modal besar dan dapat memberikan passive income .
Skill Needed , Untuk menjalankan bisnis ini, dibutuhkan pengetahuan mengenai perusahaan yang bersangkutan, produk serta strategi marketting yang tepat. Menurut Rieke Ramdhani dari PT. Digital Crown Holding Limited ( DCHL ). “Yang harus dimiliki adalah ketulusan bahwa kita menawarkan pada orang lain yang membutuhkan, bukan memaksa”. Tidak lupa harus ulet dan tidak gampang menyerah dalam berbisnis.banner_biz_125x125
 Dalam Bisnis seperti ini banyak orang yang sukses tapi tidak sedikit juga orang yang kurang beruntung, sebenarnya perbedaan antara orang yang sukses dan yang kurang beruntung tadi terletak pada mindsetnya. Orang yang yang sukses punya mindset yang kuat, dia ga pernah mengeluh justru sebaliknya dia harus punya cara atau trik bagaimana agar dia mencapai sukses, dia tidak menghiraukan segala hambatan dan rintangan (bermental baja ) karena dalam benaknya untuk meraih kesuksesan pastilah ada proses dan dia trus konsisten dengan mimpi - mimpinya. Nah untuk mereka yang kurang beruntung mindset dan cara pandang mereka sempit dan menjadikan mereka banyak alasan, alasan sibuklah, susahlah, aku gak bisalah, belum ada izin orang tualah, dan bla,,,bla,,,bla,,,hehe dan mereka menjudge diri mereka ga mampu untuk melakukannya dan mereka berkata “ya sudahlah ini memang nasibku”.
Dalam hidup, kamu harus ingat: kamu lebih berani dari yg kamu duga, lebih kuat dari yg kamu tahu, dan lebih pintar dari yg kamu pikirkan”.
“Jangan remehkan diri sendiri. Tak ada seorangpun yg biasa-biasa saja. Yg ada hanya mereka yg tak menyadari betapa luar biasanya mereka”.
Ini semua sebuah realita kehidupan yang ada,,,, MLM why not,,,mungkin kata ini hanya di khususkan untuk orang – orang yang bermental baja, teguh pada pendirian dan percaya pada kekuatan pikiran itu ada percaya pada kekuatan mimpi. MLM sana jauh – jauh !!! untuk mereka yang bla,,,bla,,,bla,,,yaaa,,,walaupun jalur kesuksesan itu sendiri gak harus dari MLM, posting ini hanya untuk membandingkan orang – orang yang perenah mengikuti bisnis MLM yang sukses dan yang nggak,,,so!!! How to be happy ??? Believe that you’re in chargeof your destiny
45th aniversary campaign-mypage-banner

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Toggle Footer
'); ?>